Home » » About Me

About Me


Hello, sahabat semua... makasih udah mampir digubug sederhana saya,
Saya mau memperkenalkan diri dulu supaya lebih mesra :v

Nama : Galih Setyo Leksono a.k.a El_Diablow
Alamat : Tulungagung, Jawa Timur
Status : Lajang bukan Jones :v

Me : Suka dengan yang namanya Japan Cultures, entah itu Anime, Movie, Musik,
Budayanya dan banyak yang lainnya termasuk xxxnya ~ XD

About this blog : Sudah sejak dari dulu sebenarnya saya pengen membuat sebuah blog,
namun sayang dikarenakan dulunya sempat bingung cara buatnnya maklum dulunya Gaptek *-_-
sekarang masih sama sihh ! Haha.  akhirnya saya mengurungkan niat saya.
Namun, semua berubah ketika Negara Api Menyerang ~
Atas berkat Rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan bantuan dan petuah dari Mbah Google,
akhirnya saya mampu membuat blog ini dengan lancar ! Yeyy ~
Tapi blog ini saya buat bukan untuk Serius atau untuk nyari apa, blog ini saya buat cuma iseng kalo punya waktu luang !

Sekian perkenalan dari saya yang tidak penting tersebut, jika ada saran atau kritik yang
berkaitan dengan blog ini.. silahkan bisa curhat disini ! Enjoy... Terimakasih...



0 comments:

Post a Comment

Visit us to AoiTenshi.us

Let's Chat!

Popular Posts

Statistik Laman

Information

IP